Please Take Care of My Refrigerator (Episode 182-183)


Please Take Care of My Refrigerator—Tolong Jaga Kulkas Saya (Bahasa Korea: 냉장고 를 부탁해; RR: Naengjanggo-reul Butakhae), juga dikenal sebagai Chef & My Fridge, Take Care of the Fridge, Take Care of the Refrigerator, Take Good Care of the Fridge, adalah program berbagai masakan Korea Selatan yang dibintangi oleh berbagai koki dan tamu selebritas. Ini mengudara di JTBC pada hari Senin pukul 21:30 (KST) mulai 17 November 2014. Sejak 1 Oktober 2018, program ini ditayangkan pada pukul 23:00 (KST) pada hari yang sama, karena memberikan jadwal siaran reguler ke drama JTBC. Episode terakhir dari program ini ditayangkan pada 25 November 2019, setelah lima tahun disiarkan.

Di setiap episode, dua tamu membawa lemari es mereka ke studio pembuatan film. Tuan rumah pergi melalui setiap kulkas, dengan tuan rumah, koki, dan tamu mengomentari makanan yang tidak biasa atau terkenal. Tuan rumah terkadang akan "membantu" para tamu dengan membuang bahan-bahan yang sudah kadaluwarsa. Anggota pemeran terkadang mencicipi hidangan di lemari es. Setiap tamu memiliki empat dari delapan koki yang ditugaskan untuk mereka, dan setiap tamu menyajikan dua kategori makanan yang ingin dimasak. Contoh kategori termasuk makanan gaya Barat atau hidangan makanan laut yang akan dinikmati anak-anak tamu. Masing-masing dari empat koki memilih kategori yang mereka inginkan untuk bersaing, dengan dua koki yang bersaing di setiap kategori.

Kedua koki yang bersaing memiliki waktu 15 menit untuk memasak hidangan menggunakan bahan-bahan dari kulkas tamu. Beberapa bahan dasar, seperti bawang, disediakan oleh pertunjukan. Tuan rumah (Kim Sung-joo atau Ahn Jung-hwan) kemudian akan mencicipi hidangan di tengah proses memasak dan mengomentari kualitasnya. Dimulai dengan koki yang selesai memasak hidangan mereka terlebih dahulu, setiap koki menyajikan hidangan mereka kepada tamu dan kemudian ke anggota pemeran yang tersisa. Setelah mengomentari hidangan, tamu memilih pemenang.

Dalam format sebelumnya, semua anggota pemeran (tuan rumah, koki lainnya, dan tamu lainnya) memberikan suara pada pemenang, dengan koki yang selesai menang sebelumnya dalam acara pengundian.

Episode 182-183

(May 21, May 28, 2018)
  • Hosts: Kim Sung-joo, Ahn Jung-hwan
  • Chefs: Kim Poong, Yoo Hyun-soo, Raymon Kim, Sam Kim, Lee Yeon-bok, Kim Hyung-seok, Oh Se-deuk, Jung Ho-young
  • Guests: Wanna One (Ong Seong-wu, Kang Daniel), Gugudan (Nayoung, Sejeong)

Download Please Take Care of My Refrigerator episode 182-183 full 360p .mp4 subtitle Indonesia

Episode 182 Episode 183

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Please Take Care of My Refrigerator (Episode 182-183)"

Post a Comment