Running Man (Episode 377)


Running Man (bahasa Korea: 런닝맨) adalah sebuah acara varietas dari Korea Selatan. Pertama kali ditayangkan tanggal 11 Juli 2010 di SBS. Pembawa acara sekaligus pemainnya adalah Yoo Jae-suk. Acara ini menampilkan beberapa permainan yang dilakukan pertim, dapat 2 tim, 3 tim maupun 4 tim. Kadang seseorang berbuat curang untuk dapat memenangkan permainan, namun Production Team (PD) sering menyatakan bahwa pelanggaran itu tidak sah.

Para pemain tetap yaitu; Yoo Jae-suk, Haha, Ji Suk-jin, Kim Jong-kook, Lee Kwang-soo, Song Ji-hyo, Jeon So-min, dan Yang Se-chan. Di antara pemain ini, terdapat juga VJ, yang selalu mendamping setiap pemain dalam jalannya permainan.

Acara ini menjadi populer di sejumlah negara Asia lain di luar Korea, dan telah mendapatkan popularitas secara daring di kalangan penggemar Hallyu, yang telah dialih bahasakan ke dalam beberapa bahasa oleh pemirsa internasional, seperti Bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Prancis, Italia, Thailand, Vietnam, Mandarin, Malaysia, Indonesia, Burma, Arab, Rusia dan Turki.

Episode 377

(November 19, 2017)
Guest(s):
  • Im Se-mi,
  • Kim Ji-min,
  • Kim Se-jeong (Gugudan),
  • Ko Sung-hee

Download Running Man episode 377 full 360p .mp4 subtitle Indonesia

Episode 377

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Running Man (Episode 377)"

Post a Comment