Busted! Season 2


Busted! Season 2 (Korean: 범인은 바로 너! 2; RR: beomineun baro neo; lit. The Culprit is You 2) adalah program televisi web Korea Selatan di Netflix. Pada 30 Mei 2018 Netflix memperbarui acara untuk musim kedua, tanggal 6 September 2018 dilaporkan bahwa para pemain asli akan kembali untuk musim kedua, yaitu Yoo Jae-suk, Kim Jong-min, Park Min-young, Oh Se-hun, Kim Se-jeong, dan Ahn Jae-wook. Lee Kwang-soo tidak akan bergabung karena konflik penjadwalan. Kemudian pada November 2018, produser Jang Hyuk-jae mengumumkan bahwa Lee Seung-gi akan bergabung dengan para pemeran (mulai episode 5).

Sepuluh episode dirilis sekaligus pada 8 November 2019. Episode ini lebih pendek daripada musim pertama karena "meskipun beberapa penonton menyukai panjang acara karena merasa seperti menonton film, yang lain mengatakan bahwa episode itu terlalu lama" menurut produser Kim Dong-jin. Ada juga beberapa tamu tetap yang muncul beberapa kali selama musim dan yang memainkan peran lebih penting daripada di musim pertama.

Season 2 (2019)

Satu tahun setelah insiden Musim 1, para detektif bersatu kembali dengan rekrutmen baru untuk mengungkap kebenaran kematian K. Dengan berbagai kasus pembunuhan yang saling berhubungan, para detektif amatir berupaya mengurai serentetan kasus rumit, yang mungkin terkait dengan sosok misterius yang selama ini dikenal sebagai Pembunuh Bunga.
  • Episode 1 – Hell of the Gods (Neraka Para Dewa): Tartarus
    Terperangkap di ruangan terpisah yang penuh dengan berbagai tantangan, setiap detektif mencoba mencari cara untuk meloloskan diri.
    Guests: Lee Kwang-soo, Im Won-hee, Kim Min-jae, Yoon Jong-hoon
  • Episode 2 – Serial Killing (Pembunuhan Berantai)
    Pencarian pembunuh K menjadi rumit saat beberapa mayat ditemukan dan ada kode QR yang misterius pada tubuh mereka semua.
    Guests: Park Jin-joo, Jung Jae-hyung, Stephanie Lee, Tae Hang-ho, Lee Yu-jin
  • Episode 3 – Odd Eye (Mata Ganjil): Tim Detektif vs Pencuri Hantu
    Dipekerjakan oleh klien yang perhiasan keluarganya terancam dicuri oleh seorang pencuri keji, para detektif bergegas untuk menemukan perhiasan itu sebelum si pencuri.
    Guests: Yook Sung-jae, Jin Se-yeon, Ahn Il-gwon, Tae Hang-ho
  • Episode 4 – Along with the Gods (Bersama Para Dewa): Kembalinya Tim Detektif Genius
    Saat seorang dukun memerlukan bantuan untuk menemukan nomor tiket pemenang lotre yang tersebar, para detektif berlomba melawan tim lain untuk mendapatkan hadiah besar.
    Guests: Hani, Jung Jae-hyung, Lee Juck, John Park, Lee Jang-won (Peppertones), Shin Jae-pyung (Peppertones), Kim Hwan, Yoon Jong-hoon, Stephanie Lee, Shin A-young, Park Kyung, Jung Jin-young
  • Episode 5 – There Lives a Devil (Di Sana Ada Setan)
    Tim menyambut magang baru, yang mengarahkan mereka ke kasus mengerikan. Kasus itu melibatkan pasangan yang bercerai, putra mereka, dan tetangga sebelah yang mencurigakan.
    Guests: Kim Dong-jun, Tae Hang-ho, Min Sung-wook, Kim Min-jae
  • Episode 6 – The Curse of the Shaman (Kutukan Dukun)
    Saat menyelidiki kasus bunuh diri, para detektif pergi ke desa menyeramkan. Di sana, hal-hal misterius terjadi kepada para wanita muda, dan orang luar tidak boleh masuk.
    Guests: Lee Yong Nyeo, Yoon Jong-hoon
  • Episode 7 – The Chairman’s Secret (Rahasia Sang Pimpinan)
    Para detektif berpencar saat mereka dipekerjakan oleh tiga saudara laki-laki dari keluarga konglomerat. Ketiganya sangat ingin menemukan wasiat mendiang ayah mereka.
    Guests: In Gyo-jin, Kim Ji-hoon, Kim Min-jae, Byun Jung-soo, Tae Hang-ho, Yoon Bo-ra
  • Episode 8 – The Two Clients (Dua Kasus): Kasus Rekaman Pria dan Wanita
    Para detektif bersenang-senang saat berpartisipasi dalam game show kriminal dengan sebuah grup K-pop, tetapi keadaan berubah menjadi sangat genting.
    Guests: Kim Hwan, Iz*One, Stephanie Lee
  • Episode 9 – The 5 Flower Killers (Si 5 Pembunuh Bunga)
    Karena ingin mencari lebih banyak informasi tentang Pembunuh Bunga, tim menghadiri sebuah acara. Di sana, para detektif menemukan sebuah kematian yang tak terduga.
    Guests: Yoon Jong-hoon
  • Episode 10 – The Flower of Death (Bunga Kematian)
    Saat mengejar Pembunuh Bunga, para detektif mengikuti berbagai petunjuk rumit dari rumah hingga ke kamar rahasianya. Di sana, mereka mengetahui kebenaran mengejutkan.
    Guests: Ahn Il-gwon, Yoon Jong-hoon, Kim Min-jae, Im Won-hee

Download Busted season 2 (2019) full episode 1-10 END 360p .mp4 subtitle Indonesia

Episode 01 Episode 02
Episode 03 Episode 04
Episode 05 Episode 06
Episode 07 Episode 08
Episode 09 Episode 10

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Busted! Season 2"

Post a Comment