Busted!


Busted! (Korean: 범인은 바로 너; RR: beomineun baro neo; lit. The Criminal Is You) adalah program televisi web Korea Selatan di Netflix. Pada tanggal 27 September 2017, dilaporkan bahwa lineup akhir untuk pertunjukan akan terdiri dari Yoo Jae-suk, Ahn Jae-wook, Kim Jong-min, Lee Kwang-soo, Park Min-young, Park Min-young, EXO's Oh Se-hun, dan Kim Se-jeong (Gugudan). Musim pertama terdiri dari 10 episode dan ditayangkan perdana dengan dua episode pada 4 Mei 2018.

Setiap episode menampilkan selebritas tamu. Tidak seperti format variety show Korea lainnya, tamu untuk Busted! memainkan karakter yang banyak di antaranya memiliki nama yang sama dengan selebriti itu sendiri. Karakternya entah bagaimana terlibat dalam misteri pembunuhan di setiap episode dan/atau memimpin para pemeran untuk memecahkan misteri pembunuhan.

Season 1 (2018)

Tujuh detektif selebriti menemukan bahwa mereka adalah bagian dari operasi yang disebut Proyek D, di mana mereka ditanamkan dengan chip berisi DNA detektif terkenal sepanjang sejarah. Dipimpin oleh seorang pria yang hanya dikenal sebagai "K" (Ahn Nae-sang), mereka direkrut sebagai detektif swasta dan diberikan kasus baru di setiap episode, sambil terus mencari tahu misteri di balik Proyek D dan permulaannya.
Menguak misteri berbeda di setiap episode dalam acara permainan ini, tujuh detektif bekerja sama untuk memecahkan misteri terbesar: Apa yang terjadi pada Proyek D?
  • Episode 1: Forewarned Murder
    (May 4, 2018)
    Seorang pria bernama "M" mengundang tujuh orang ke pesta permainan pembunuhan. Dari delapan orang yang ada di ruangan, satu akan jadi korban, dan satu jadi sang pelaku.
    Guests: Yoo Yeon-seok, Kangnam, Kim Jung-tae, Lee Jae-young, Park Na-rae, Ye Ji-won
    Note: Kim Se-jeong baru muncul di eps 2
  • Episode 2: Treasure Island
    (May 4, 2018)
    Dikenal berkat kinerjanya, para detektif ini bekerja di Pulau Jeju. Di sana, klien pertama meminta mereka ikut berburu harta karun.
    Guests: Ahn Nae-sang, Woo Hyun, Kim Su-ro, Hong Jong-hyun
  • Episode 3: Kwang-soo, a Murderer
    (May 11, 2018)
    Saat sedang liburan di Pulau Jeju, para detektif mendapatkan panggilan mengejutkan dari K, yang mengatakan Kwang-soo adalah tersangka utama pembunuhan dan sedang buron.
    Guests: Ahn Nae-sang, Lee Ki-woo, Lee Chang-min, Lee Guk-joo, Lee Myung-hoon, Jo Yoon-ho, Moon Kyu-park, Choi Min-jae
  • Episode 4: Messages from the Dead
    (May 11, 2018)
    Jong-min menemukan buku harian seorang gadis remaja yang mungkin mati dibunuh. Untuk memecahkan kasus tersebut, ia memanggil para detektif ke sekolah si korban.
    Guests: Ahn Nae-sang, 5urprise (Yoo Il, Seo Kang-joon, Gong Myung, Kang Tae-oh, Lee Tae-hwan), Kangnam, Kang Jae-joon, Lee Eun-hyung, Ji Yoon-ha
  • Episode 5: The Last Vampire
    (May 18, 2018)
    Seorang wanita tewas di sebuah pulau lepas pantai Incheon. Para detektif menemukan legenda vampir yang telah berusia berabad-abad menghantui penduduk pulau.
    Guests: Ahn Nae-sang, Park Hae-jin, Lee Won-jong, Kim Shin-young, Nam Chang-hee (actor)
  • Episode 6: Battle of the Detectives
    (May 18, 2018)
    Potret diri seorang pelukis yang baru meninggal hilang. Untuk menemukannya, dua kurator di museum seni Seoul yang saling bersaing meminta bantuan tim detektif.
    Guests: Ahn Nae-sang, Jung Jae-hyung, Lee Juck, Lee Jang-won (Peppertones), Shin Jae-pyung (Peppertones), John Park, Wendy (Red Velvet), Kim Beom-soo, Kangnam, Min Ji-young, Choi Young-wan
  • Episode 7: The Vanished Magician
    (May 25, 2018)
    Tanpa kasus untuk diselesaikan, para detektif menikmati menonton latihan acara sulap—sampai pesulap bintangnya tiba-tiba menghilang tanpa jejak.
    Guests: Ahn Nae-sang, Choi Hyun-woo, Shin Hye-jeong (AOA), Jung Hye-sung, Jo Woo-jong, Joshua Seth
  • Episode 8: The Mysterious Gentleman
    (May 25, 2018)
    Seorang pria yang memperkenalkan diri sebagai teman lama K menawarkan bayaran besar bagi para detektif dan peluang berpartisipasi dalam misi khusus—tapi ada syaratnya.
    Guests: Ahn Nae-sang, Jang Gwang, Ahn Il-kwon, Yoon Sung-ho, Lee Moon-jae, Seo In-a, Kriesha Chu, Shin So-i, Kim Beom-joon, Yoo Yeon-seok
  • Episode 9: Operation–Criminal Transport
    (June 1, 2018)
    Seorang penjahat secara khusus meminta detektif untuk mengawalnya ke kantor polisi. Sebagai balasannya, ia berjanji memberi tahu semua yang ingin mereka ketahui.
    Guests: Yoo Yeon-seok, Jeong Jun-ha, Kang Sung-jin, Lee Jae-young
  • Episode 10: The Disappearance of K
    (June 1, 2018)
    Para detektif menerima SMS dari K yang ditulis tiga bulan lalu. Mereka diminta datang ke Incheon, tempat ujian terakhir tengah menanti.
    Guests: Cha Yu-ram, Kim Jung-tae, Yoon Hyung-bin

Download Busted season 1 full episode 1-10 END 360p .mp4 subtitle Indonesia

Episode 01 Episode 02
Episode 03 Episode 04
Episode 05 Episode 06
Episode 07 Episode 08
Episode 09 Episode 10

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Busted!"

Post a Comment